Tips Wisata Akhir Pekan Seru Meskipun Kantong Cekak

Akhir pekan memang berjalan hanya sebentar saja. Namun meskipun demikian, tidak ada salahnya jika akhir pekan digunakan untuk melakukan kunjungan wisata. Daripada berdiam diri hanya di rumah lebih baik berwisata karena dengan memanfaatkan akhir pekan untuk wisata akan banyak pengalaman menarik yang bisa ditemukan.

Namun bagaimana jika ingin berwisata namun kantong masih minim? Tenang saja! Anda bisa kok menghabiskan akhir pekan seru dengan kantong yang minimalis.  Dan disini kami akan berikan informasinya untuk anda mengenai tips wisata akhir pekan seru meskipun kantong cekak. Yuk simak informasinya

Meskipun kantong anda sedang cekak, anda masih ada harapan kok untuk melakukan wisata seru. Dan disini kami bagikan tipsnya, yuk simak!

Pilih Angkutan Kelas Ekonomi

Upayakan anda memilih destinasi yang tidak terlalu jauh dari kota asal anda. Kemudian anda upayakan pesan tiket bus ataupun tiket kereta kelas ekonomi karena dengan tiket kelas ekonomi biasanya harganya akan jauh lebih murah. Kalau perlu pesan tiket dengan harga promo pastinya 2 kali lipat lebih menguntungkan.

Cari Tempat Penginapan Murah Atau Gratis

Kemana tujuan wisata anda? Kemanapun tujuan wisata anda jika memang anda ingin menginap, upayakan untuk anda mencari penginapan yang murah. Kalau perlu penginapan gratis, misalnya numpang di rumah saudara. Tapi kalau memang ingin numpang di rumah saudara bilang jauh – jauh hari ya supaya tidak merepotkan.

Naik Kendaraan Umum Dengan Tarif Murah

Tidak perlu gaya-gayaan nyewa kendaraan motor atau mobil. Selama masih ada kendaraan umum dan destinasi wisata yang dituju bisa ditempuh dengan kendaraan umum, maka kendaraan umum bisa jadi pilihan yang tepat untuk menemani wisata anda. Dijamin kantong akan mulus dan bebas dari kata jebol.

Kalau perlu, anda juga kunjungi tempat wisata gratis supaya tidak perlu bayar dan murah meriah tentunya. Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi diatas mengenai Tips Wisata Akhir Pekan Seru Meskipun Kantong Cekak bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *