Panorama Keindahan Tempat Wisata Yang ada di Denpasar

Siapa pun pasti sangat mengenal kota ini. Denpasar yang merupakan ibukota dari provinsi bali ini memang memiliki beragam keindahan tempat wisata yang ada didalamnya. Anda pun yang ingin berekreasi ke bali sangat disarankan untuk mengunjungi kota Denpasar. Kota yang sejarahnya merupakan wilayah kekuasaan dari kerajaan Badung ini merupakan pusatnya bisnis dan perekonomian yang ada di Bali.

Kota yang berarti Pasar Baru ini merupakan kota yang bisa anda jadikan untuk berwisata. Banyak wisata dengan keindahan yang menakjubkan yang ditawarkan di kota ini. Untuk anda yang mau berlibur ke kota Denpasar, berikut ini beberapa referensi tempat wisata yang menyuguhkan berbagai macam keindahan yang ada di dalamnya. Sehingga ketika anda sudah berada di kota denpasar anda sudah memiliki gambaran akan kemana saja anda akan berkunjung.

Tempat Wisata Yang Ada di Denpasar

  1. Desa Budaya Kertalangu
Desa Budaya Kertalangu
Desa Budaya Kertalangu

Desa ini memiliki panorama alam yang indah. Pembangunan desa budaya ini karena warga desa Kesiman khawatir semakin majunya perkembangan pembangunan menyebabkan hilangnya wilayah persawahan mereka. Desa wisata ini telah resmi pada bulan juni tahun 2007. Selain sebagai tempat pariwisata dan budaya, Desa ini pun bisa menjadi penyelamat warga desa dari hilangnya wilayah persawahan mereka. Anda pun bisa melakukan kegiatan outbond di desa ini.

  1. The Mangrove Information Centre
The Mangrove Information Centre
The Mangrove Information Centre

Terletak 2 km dari kota kuta Bali the mangrove information center merupakan daerah pelestarian alam.yang diresmikan oleh Menteri Kehutanan pada tahun 2003. Seain berfungsi mengurangi gelombang air laut yang kuat, dan berperan penting dalam pencegahan abrasi. Dengan panorama alamnya The Mangrove Centre ini sangat cocok untuk berwisata bersama-sama dengan keluarga anda.

  1. Monumen Perjuangan Rakyat Bali
Monumen Perjuangan Rakyat Bali
Monumen Perjuangan Rakyat Bali

Monumen ini adalah simbol yang dibuat untuk memperingati para pahlawan dalam mempertahankan NKRI. Monumen yang sangat megah ini, terletak di pusat kota Denpasar. Arsitektur dan keindahan yang ada di Monumen ini sangat menyatu. Sehingga ketika anda berada di Monumen ini anda akan merasa betah dan mau berlama-lama berada di Monumen ini. Dan pada saat cuaca cerah, pengunjung akan melihat dan menikmati keindahan kota Denpasar.

  1. Museum Kerang Bali
Museum Kerang Bali
Museum Kerang Bali

Didalam museum ini anda akan disuguhi keindahan berbagai macam koleksi-koleksi kerang yang ada di museum ini. Mulai dari jenis kerucut, mutiara, siput. Dan juga berbagai kerang yang berwarna-warni seperti hijau, putih, kuning dll. Museum ini merupakan museum pertama dan satu-satunya yang dibangun di Indonesia.  Dan selain itu pengunjung juga bisa membeli macam-macam hasil karya kerang yang dijual di museum ini. Museum yang memiliki 3 lantai ini jauh dari kesan seram atau angker. Karena museum ini dikelola dengan sebaik mungkin dengan tata ruang yang bagus dan nyaman untuk dikunjungi. Jadi ketika anda berkunjung ke museum ini anda bisa menginterpretasikan keindahan kota denpasar dan bali yang identik dengan kerajinan nya.

Itulah beberapa panorama keindahan tempat wisata yang ada di Denpasar Bali. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari destinasi liburan di Denpasar. Selamat berlibur dan Semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *