Menikmati Sunset Di Puncak Malimbu Lombok

Jika anda berkunjung  dan berwisata ke Pulau Lombok bagian barat, jangan lupa untuk singgah dan berkunjung ke salah satu objek terkenal dan terfavorit di pulau ini. Pulau Lombok banyak terdapat objek wisata yang menjadi destinasi nasional yang mempunyai banyak penjunjung setiap harinya untuk menikmati dan melihat berbagai pesona alam yang disuguhkan di pulau Lombok ini. Nah, salah satunya adalah objek wisata Puncak Malimbu. Objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata terkenal dan memiliki banyak pengunjung karena panorama alamnya yang sangat indah dan mempesonakan mata anda ketika melihatnya.

Lokasi objek wisata Puncak Malimbu

Objek wisata Puncak Malimbu ini terletak di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Puncak Malimbu merupakan objek wisata yang sangat dibanggakan karena potensi alam yang dimilikinya. Untuk mencapai lokasi puncak, jika anda memulai perjalanan anda dari pusat kota Mataram, anda akan membutuhkan jarak tempuh sejauh 24 kilometer atau dengan waktu tempuh perjalanan selama 1 jam. Untuk menuju lokasi objek wisata Puncak Malimbu anda bisa menggunakan kendaraan pribadi anda seperti mobil atau sepeda motor yang anda miliki. Untuk jalur lainnya menuju Puncak Malimbu, anda bisa melewati jalur Pantai Senggigi, yang dimana anda akan melakukan waktu tempuh sekitar 7 kilometer melewati terusan Pantai Senggigi dengan jalan yang sedikit menanjak dan waktu tempuh sekitar 45 menit.

Keindahan sunset di Puncak Malimbu

Apakah anda termasuk wisatawan yang suka memburu sunset? Jika iya silahkan anda datang dan berkunjung ke objek wisata satu ini yang terletak di bagian barat Pulau Lombok yaitu Puncak Malimbu. Di lokasi objek wisata Puncak Malimbu ini anda bisa menyaksikan dan menikmati indahnya sunset di sore hari dari atas bukit dengan nuasana yang tenang dan hembusan angin yang sejuk membuat perasaan anda bahagia ketika anda berada diatas Puncak Malimbu.

Selain pemandangan sunsetnya, dengan berada diatas Puncak Malimbu anda bisa menikmati indahnya pemandangan dari Gili Menu, Gili Trawangan, dan Gunung Agung yang menjadi latar belakang di objek wisata Puncak Malimbu. Dengan pemandangan alam dari berbagai objek wisata yang bisa anda nikmati dari atas bukit akan membuat wisata anda kali ini berasa lebih berkesan dan menarik.

Nah, itulah sedikit informasi dari kami untuk anda mengenai Menikmati sunset di Puncak Malimbu, Lombok. Jika anda tertarik silahkan anda berkunjung atau berwisata ke objek wisata Puncak Malimbu ini. Selamat berwisata dan semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan anda dalam memilih tempat wisata yang wajib anda kunjungi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.