Berselancar Dan Memancing Di Pantai Bangko-Bangko Lombok

Pasti anda sudah tahu dan mengenal dengan Pulau Lombok bukan? Pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang terdapat di Indonesia dengan potensi wisata alam yang sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya adalah wisata pantainya yang menjadi destinasi wisata utama di pulau ini. Di pulau Lombok, terdapat banyak pantai dengan pesona alam yang berbeda. Nah, salah satunya adalah wisata Pantai Bangko-Bangko yang memiliki keindahan alam pantainya dan ombaknya yang sangat terkenal dan lumayan banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Lokasi dan pesona alam Pantai Bangko-Bangko

Pantai Bangko-Bangko berlokasi di Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong, Lombok Barat. Pantai Bangko-Bangko ini terletak berhadapan langsung dengan Pulau Nusa Penida Bali. Untuk mencapai lokasi Pantai Bangko-Bangko ini, jika anda memulai perjalanan anda dari pusat kota Mataram, maka anda harus menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 70 kilometer atau dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan untuk anda tiba di Pantai Bangko-Bangko.

Nah, sekarang kita akan membahas mengenai pesona alam dari Pantai Bangko-Bangko. Di pantai ini sangat terkenal dengan keindahan ombaknya. Maka dari itu, tidak heran jika di Pantai Bangko-Bangko ini anda akan banyak mendapati wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara untuk berselancar. Karena ombaknya yang besar dan gulungan ombaknya yang cantik dan tidak pecah, semua wisatawan tersebut akan rela datang untuk berkunjung dan mencoba menguji adrenalin mereka dengan melakukan selancar.

Selain untuk berselancar, di Pantai Bangko-Bangko ini anda juga bisa menikmati pemandangan pantai dan lautnya yang indah. Disini anda akan merasa tenang dan nyaman karena lokasi pantai yang memangĀ  tidak benyak pengunjungnya. Karena biasanya pantai ini sangat banyak didatangi oleh pangunjung yang mempunyai hobi berselancar.

Tidak berhenti sampai disitu saja. Selain kecantikan alam, pantai, dan ombaknya, disini anda yang memang mempunyai hobi memancing bisa memuaskan hobi anda tersebut dengan memancing di laut. Air laut yang biru jernih akan membuat anda merasa bahagia saat memancing karena anda akan melihat anekaragam ikan dari atas perahu yang anda sewa untuk memancing di laut.

Itulah sedikit review tentang Berselancar dan memancing di Pantai Bangko-Bangko Lombok. Wisata khusus tempatnya peselancar dunia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.