Home » Tips Wisata Ke Gunung yang Aman Meski Baru Pertama Kali

Tips Wisata Ke Gunung yang Aman Meski Baru Pertama Kali

By Artikel Penulis Ads ID Posted On Sep 19, 2017

Wisata mendaki ke gunung rasanya memang benar – benar asyik. Bisa menyusuri hutan belantara, sungai – sungai indah, pesona kawah bahkan goa – goa dan danau yang terlihat dari atas ketinggian juga tidak mustahil untuk disaksikan. Pesona keindahan alam yang digariskan Tuhan benar – benar menghipnotis siapapun yang menyaksikannya.

Mungkin anda tertarik untuk melakukan wisata ke gunung? Lalu, bagaimana supaya wisata ke gunung aman walaupun baru pertama kali? Disini kami akan berikan informasinya untuk anda bagaimana tips wisata ke gunung yang aman meski baru pertama kali. Yuk simak informasi berikut ini!

Advertising

Tips Wisata Ke Gunung yang Aman Meski Baru Pertama Kali

Objek Wisata Gunung Kelud

Objek Wisata Gunung Kelud

Bawa Perlengkapan Secukupnya

Mungkin anda akan merasa dag dig dug ketika pertama kali mendaki gunung. Bukan tidak mungkin anda juga akan bingung mencari informasi apa saja yang akan dibawa. Namun saran kami, upayakan anda jangan terlalu bawa banyak perlengkapan. Upayakan anda membawa barang secukupnya saja. Tetapi ingat pakaian hangat harus anda miliki ya.

Gunakan Tas Keril Dengan Benar

Tas keril ini merupakan tas yang digunakan untuk mendaki gunung. Sebelum anda membeli atau meminjam dari teman, upayakan anda harus tahu dulu tas gunungnya karena ukurannya bermacam – macam. Upayakan anda memilih tas keril yang sesuai dengan ukuran anda supaya tidak terlalu besar atau terlalu kecil karena bisa membuat anda tidak nyaman nantinya.

Hindari Celana Jeans

Bagi anda yang pertama kali naik gunung, upayakan tidak mengenakan celana jeans karena mengenakan celana jeans akan membuat diri anda semakin berat. Celana kain yang kombor lebih disarankan supaya tidak berat dan tidak cepat membuat anda gerah.

Demikian sedikit tips yang bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Tips Wisata Ke Gunung yang Aman Meski Baru Pertama Kali bermanfaat.

Kumpulan tulisan penulis-penulis tamu dari Forum AdSense Indonesia.

Sep 19, 2017 - Posted by Artikel Penulis Ads ID - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *