Tips Foto Traveling Keren Tanpa Membahayakan Diri Sendiri

By Guest Post Posted On Sep 13, 2017

Melakukan kegiatan fotografi ketika traveling memang sangat menyenangkan. Apalagi dengan melakukan kegiatan fotografi ini bisa mengabadikan moment penting ketika traveling berjalan. Namun tentunya semenyenangkan apapun kegiatan foto traveling jangan sampai anda lengah karena jika anda foto traveling dengan ceroboh bisa – bisa berbahaya bagi diri anda sendiri.

Apalagi kini sudah banyak berita – berita tentang foto traveling yang dilakukan pejalan wisata dan berbahaya bagi diri mereka sendiri. Karena itu anda harus tahu tips foto traveling keren tanpa membahayakan diri sendiri. Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini!

Advertising

Tips Foto Traveling Keren Tanpa Membahayakan Diri Sendiri

Foto Traveling

Foto Traveling – pxhere

Bagi anda yang ingin mendapatkan foto traveling keren tapi tidak membahayakan diri anda sendiri, beberapa tips yang bisa anda lakukan diantaranya:

Wajib Hati – Hati

Dimanapun anda berada, anda tentu harus berhati – hati. Hal ini juga berlaku untuk anda yang gemar berfoto dan mengabadikan moment. Misalnya ketika anda berada di gunung, ada begitu banyak spot keren yang bisa anda abadikan lewat jepretan foto, akan tetapi tentu anda harus berpikir dua kali, bahaya tidak jika anda berfoto disana. Jika memang bahaya lebih baik tanggalkan niat anda ini dan pilih yang lebih aman. Percuma dapat foto yang bagus kalau nyawa melayang J

Manfaatkan Spot Foto yang Ditentukan

Tempat wisata tertentu seperti di taman pastinya menyediakan tempat tertentu sebagai objek foto pengunjung. Karena itu pergunakan spot tersebut sebaik – baiknya. Kalau perlu anda harus bisa berkreasi dengan tempat spot foto yang hanya secuil dan jangan lewati spot foto karena takutnya ada hal – hal berbahaya.

Optimalkan Tongsis

Bagi anda yang suka narsis, pasti anda sudah memiliki tongsis bukan? Fungsi dari tongsis ini bukan hanya untuk selfie lho. Tongsis bisa juga menjadi peralatan pendukung untuk mencapai angle atau sudut gambar yang sulit. Karena itu dengan tongsis, anda harus bisa mengoptimalkan kinerjanya. Jika memang ingin memotret view yang sulit, gunakan tongsis jangan sampai membahayakan nyawa anda.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Tips Foto Traveling Keren Tanpa Membahayakan Diri Sendiri bermanfaat.

Sep 13, 2017 - Posted by Guest Post - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *