3 Tempat Wisata Baru di Malang yang Keren Abis

By Guest Post Posted On Apr 27, 2017

Apakah kamu bingung menentukan tempat tujuan wisata atau kamu bosan dengan tujuan wisata yang itu-itu saja? jika demikian tidak ada salahnya kamu membaca artikel ini sampai selesai karena kami akan menyajikan beberapa tempat wisata terbaru di malang yang sedang viral di media sosial. Malang adalah salah satu kota yang berada di Jawa Timur dan biasanya orang Indonesia lebih akrab mengenal kota Malang ini dengan sebutan kota Batu.

Tapi, tahukah kamu bahwa Malang ternyata menyimpan banyak sekali tempat wisata yang jika kita mengeksplornya lebih jauh akan banyak sekali hal-hal menarik yang kamu temukan, untuk itu saya akan memberikan informasi beberapa spot wisata terbaru di Malang yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Advertising

1. Coban Pelangi

Coban Pelangi di Batu

Coban Pelangi di Batu

Apa itu coban? coban adalah nama lain dari air terjun dan orang malang biasa menamakannya dengan Coban. yang spesial dari coban pelangi ini adalah Air Terjun yang berwarna-warni. ini disebabkan karena adanya refleksi dari sinar matahari ke percikan air terjun. biasanya di hari libur banyak sekali pengunjung yang memadati tempat baru ini. lokasinya sendiri tidak terlalu jauh karena hanya 32 KM dari pusat kota malang.

2. Taman Kelinci Pujon

Taman Kelinci Pujon di Batu

Taman Kelinci Pujon di Batu

Apa Kamu pernah melihat rumah kurcaci atau hobbit yang di film-film itu? jika belum pernah silakan kunjungi saja Taman Kelinci Pujon yang ada di malang ini, tidak perlu jauh-jauh ke New Zealand untuk melihat rumah Hobbit karena di Malang ini disediakan miniatur rumah yang mini dan keren. Lokasinya sendiri masih berada di kawasan spot wisata Omah Kayu dan wisata Paralayang.

Saya pikir pengelola tempat ini sangat jeli dalam melihat potensi wisata karena seperti yang kita tahu orang indonesia memang memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi dan sering pergi untuk berwisata. jika kamu berminat kesini alamat tepatnya berada di Desa Pande Sari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

3. Pantai Ungapan

Pantai Ungapan Malang

Pantai Ungapan Malang

Malang memang bisa dibilang sudah menjelma menjadi tempat destinasi wisata, bayangkan saja dari Air Terjun, Wisata Alam, hingga pantai juga semuanya ada di Malang. sekarang yang sedang hangat dibicarakan adalah pantai Ungapan. pantai ini sangat unik karena disepenjang garis pantai terdapat bebatuan yang berjejer rapi mirip seperit buaya.

Sedangkan air lautnya juga sangat jernih kebiru-biruan dan ada warna garis hijaunya juga. lokasinya cukup dekat dengan pusat kota malang yaitu hanya berjarak 64 KM atau tepatnya berada di Desa Glagah Rejo, Kecamatan Gadengan, Malang.

Bagaimana cukup tertarik untuk mengunjungi beberapa tempat wisata baru yang ada di malang ini, tetapi sebaiknya kamu persiapkan segala keperluan ketika bepergian agar tidak kerepotan apabila terjadi sesuatu dan sampai jumpa lagi di artikel wisata selanjutnya.

 

Apr 27, 2017 - Posted by Guest Post - 9 Comments

9 Responses to “3 Tempat Wisata Baru di Malang yang Keren Abis”

  1. Adies says:

    Mantap bener, kapan ya saya kesitu. . .

  2. Keren banget ya. Malang memang layak jadi kota wisata ya.

  3. Cek Sehat says:

    Kapan-kapan kita kesana yuk

  4. Tips Cantika says:

    Indonesia memang kaya,

  5. Selain banyak tempat keren, alam Malang ternyata juga sangat wah ya

  6. Yuk ke Malang, kapan yah?

  7. BPJS Online says:

    Ada tempat main baru nih

  8. Malang ku sayang, aku datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *