Pengalaman Menggunakan Safer VPN

Nah apa rekan-rekan ada yang memakai baik Safer VPN gratis atau sudah pernah berlangganan produk ini seperti penulis? Silakan berbagi dibawah lewat komentar.

Apa itu VPN online dan buat apa?

VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network dimana merupakan sebuah teknologi yang menciptakan koneksi terenkripsi, dalam berselancar di internet dengan maksud agar lebih aman dan privasi juga terjaga.

Jadi berbeda dibandingkan dengan aplikasi yang menyembunyikan IP kita, dengan menggunakan VPN online, privasi kita secara total dapat dikunci sehingga sangat aman dari hacker, IP juga diganti, selain yang juga tidak kalah penting adalah akses ke situs-situs terblokir.

Bagaimana ceritanya sampai memilih Safer VPN

Jadi penulis sampai kukuh menggunakan Safer VPN dimulai dari mencoba browsing beberapa halaman SERP the best VPN for PC yang tersedia di internet. Banyak VPN site yang kami coba, mulai dari HideMyAss, PureVPN, NordVPN, dan lain-lain dimana kebanyakan yang dicari adalah VPN yang memberikan trial, semakin lama semakin bagus. Untuk Safer VPN tersedia trial selama satu hari penuh. Ada juga VPN lain yang sudah saya coba, sampai ada trial yang 3 hari dan 7 hari.

VPN yang satu ini kebetulan merupakan yang pertama yang saya coba mungkin karena memang berada di bagian paling atas Google, atau karena ada review positif, penulis kurang ingat.

Setelah mencoba selama 24 jam, saya sangat positif dengan aplikasi ini karena tidak ada masalah sama sekali selain mungkin kecepatan browsing yang sedikit berkurang. Hal ini karena disebabkan proses transfer data yang semakin jauh ke server VPN bolak balik ke komputer kita dan bukan langsung dari server web ke kita.

Namun setelah memakai jasa trial VPN yang lain, saya baru merasakan betapa Safer VPN dengan jujur, sangatlah bagus. Karena jika dibandingkan dengan kompetitornya, dimana jauh lebih lambat, apalagi server terdekat seperti server Singapura dan server Australia yang tidak ada, sehingga kita harus memilih server Jerman? Sudah pasti kecepatan browsing kita menurun drastic karena ping yang meningkat.

Keunggulan Menggunakan Safer VPN

Nah jadi saya sudah menggunakan Safer VPN selama setahun terakhir dengan langganan per satu bulan. Jadi kalau dihitung biaya per bulan sebesar USD 10 dengan diskon 10% jadi hanya perlu bayar sebesar USD 9. Mahal? Iya dan tidak tergantung kebutuhan dari setiap pengguna sendiri.

safer vpn 2 year subscription
safer vpn 2 year subscription

Pertengahan Januari lalu saya akhirnya memantapkan diri untuk berlangganan selama dua tahun dimana hanya -membutuhkan bayar di muka sebesar USD 83,77 atau sekitar Rp. 1.120.000,-. Namun, pada awalnya saya di-charged dengan harga yang lebih mahal sampai 100 USD. Kemudian saya kontak layanan pelanggan Safer VPN untuk mengedit harga mereka, dan kembali seperti yang terlihat pada foto diatas.

Safer VPN sendiri memberikan ruang untuk digunakan ke 5 perangkat. Jadi saya masih dapat menggunakan ke satu perangkat lagi yaitu Android saya secara gratis. Ini berlaku buat paket Personal. Sedangkan paket Premium dan Small Office, dimana harganya lebih tinggi, Anda dapat menggunakan aplikasi ini ke 7 sampai 10 perangkat secara bersamaan.

Gunakan link ini untuk mendapatkan satu bulan pemakaian secara gratis: Safer VPN gratis satu bulan. Terima kasih semoga alih-alih mencoba selama 24 jam, lewat link ini rekan-rekan Aceh Foundation dapat menggunakannya selama 1 bulan penuh ditambah adanya bonus selama satu bulan gratis buat penulis juga.

Update: Promo Safer VPN 3 tahun paling murah April 2018

Safer VPN hadir dengan tampilan muka baru dan menawarkan harga yang sangat murah untuk durasi pemakaian selama 3 tahun murah dengan harga hanya sebesar USD 2,5 saja! Murah banget kan? Jika di-total, maka nilainya adalah sebesar USD 90 dimana hanya berbeda USD 6 saja dengan paket 2 tahun yang saya miliki. Lihat paket lengkapnya disini: Checkout Safer VPN.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *