Penulis Tamu

Silakan daftar lewat http://acehfoundation.org/wp-admin, setelah konfirmasi email, kamu bisa menjadi penulis tamu dan mulai menambah artikel untuk kami moderasi secepatnya.

Persyaratan artikel:

  1. Minimal kata 500
  2. Jumlah link maksimal satu per 500 kata (berlaku kelipatan)
  3. Bermanfaat bagi pengunjung website
  4. Masuk kategori website (Review produk, Tempat wisata di Indonesia, Arsitektur, Bisnis, Berita aktual)
  5. Membaca Syarat dan Ketentuan
  6. Bukan duplicated dan spinned content
  7. Like halaman facebook kami: Facebook Aceh Foundation
  8. Mengisi list daftar Yoast SEO yang tersedia seperti keyword, dll – penting supaya halaman menjadi populer dengan sendirinya

Yang perlu diperhatikan:

Artikel dengan penulisan asal-asalan akan diabaikan. Kalau ingin secepatnya dipost, mudahkan moderator dengan cara mengisi format SEO yang diberikan dan juga rapi dengan adanya heading, judul, jumlah paragraph yang cukup, dan gambar free copyright (untuk ketidaksediaan gambar tidak terlalu masalah).

gambar menulis
Mulai menulis hari ini

Kirim pesan langsung kepada admin boleh melalui email ke support@acehfoundation.org atau lewat PM Ads.id supaya bisa langsung di cek artikel yang masuk. Akan kemudian direspon secepat mungkin.

Contoh halaman artikel dari guest post ads.id yang bagus dan mampu menjaring pengunjung sendiri dari google: Alasan Cerdas Orang Memilih Usaha Makanan. Dengan begitu halaman menjadi populer dengan sendirinya dan secara langsung pastinya visitor balik lagi untuk masuk ke link yang ada di halaman tersebut.

Domain website: acehfoundation.org
Halaman facebook: Facebook Aceh Foundation

Visitor website kami semakin meningkat setiap harinya. Dan sejak September 2016 lalu kami menambahkan fitur posting otomatis ke Komunitas Aceh Foundation dan Facebook Aceh Foundation, terutama untuk artikel-artikel terbaik yang akan diseleksi setiap minggunya.

Silakan jadikan contoh beberapa tulisan dari Penulis Tamu sebelumnya disini: Tag Guest Post.

Silakan cek thread kami di Forum AdSense Indonesia tentang Guest Posting di Aceh Foundation.

Regards,

Tim Admin