Home » Jokowi Buka Acara Penas di Banda Aceh

Jokowi Buka Acara Penas di Banda Aceh

By admin Posted On May 7, 2017

Salam PENAS,

Mulai dari tanggal 6 Mei kemarin Jokowi datang ke Banda Aceh untuk meresmikan pembukaan acara PENAS Petani Nelayan yang diselenggarakan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh. Acara ini berlangsung selama 5 hari sampai tanggal 11 Mei nanti.

Saya sendiri pada tanggal 6 Mei datang ke sini bersama teman dan menunggu persis di depan stadion mulai pukul 9.00 WIB, dan Jokowi seperti yang sudah diberitakan di salah satu media massa lokal, pesawat yang beliau tumpangi baru mendarat di Bandara Iskandar Muda pada pukul 9.35 WIB.

Namun akhirnya setelah menunggu bersama ribuan masyarakat lokal yang mendatangi PENAS di bagian luar stadion, Jokowi tiba pada sekitar pukul 10.25 WIB dan sayangnya beliau langsung masuk begitu saja ke lobby stadion. Penonton kecewa. Saya sendiri belum sempat mengambil foto beliau yang saat itu memakai kemeja putih.

Jokowi sampai di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh

Jokowi sampai di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh

Harap dimaklumi beliau sendiri sangat mepet waktu, karena mulai jam 1.00 WIB siang pada hari yang sama beliau sudah harus kembali ke Bandara untuk mengisi acara lainnya. Dan terima kasih pak Jokowi sudah bersedia hadir di Aceh.

Ngomong-ngomong tentang acara di PENAS sendiri, teman-teman wajib datang karena ada banyak acara di dalamnya yang bisa kalian lihat sendiri di papan pengunguman di depan stadion, mulai dari seminar tanaman dan perairan sampai atraksi debus yang dilakukan oleh kontingen Jawa Tengah tadi sore (7/5/2017).

Atraksi debus oleh kontingen Jawa Tengah

Atraksi debus oleh kontingen Jawa Tengah

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman resmi Acehprov.

Arsitek dan Entrepreneur

May 7, 2017 - Posted by admin - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *