5 Jenis Lipstick yang Patut Kamu Para Wanita Tahu

Kalau sudah membicarakan lipstick, bisa dibilang para wanita tidak ada yang tidak mengetahui benda yang satu ini. Lipstick memang sudah menjadi benda favorit dari para wanita bahkan ada sebuah quote dari aktris Sofia Vergara yang berbunyi “ If i walk outside without lipstick, i feel naked” yang menunjukan bahwa lipstick sangatlah penting bagi wanita. Memang tidak bisa dijauhkan antara wanita dan lipstick, akan tetapi apakah kamu tahu bahwa lipstick mempunyai beberapa jenis dengan bentuk dan kegunaannya.Ladies, mari ketahui apa saja jenis lipstick yang ada supaya pengetahuanmu lebih banyak.

Gambar Lipstick
Beberapa jenis lipstick yang perlu kalian tahu

Lipstick Matte

Jenis lipstick yang pertama adalah Lipstick Matte. Untuk jenis yang satu ini akan menghasilkan hasil warna yang matte yang kering tanpa gloss pada bibirmu. Ada yang berbentuk liquid atau stick. Untuk pemakaian lipstick ini disarankan untuk menggunakan pelembab dulu karena teksturnya bisa membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Jenis lipstick yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin mempunyai bibir yang terlihat tebal dan penuh.

Lipstick Glossy

Yang kedua adalah Lipstick Glossy/Lip Gloss. Jenis yang satu ini jika dipakai akan memberikan hasil pada bibirmu untuk terlihat mengkilat dan shiny. Cocok bagi kamu yang memiliki bibir kering menggunakan lipstick yang bertekstur glossy karena bisa membuat bibirmu terlihat lebih sehat dan berkilau. Kekurangannya, bibirmu bisa terlihat lengket jika menggunakan lipstick jenis glossy.

Lip Tint

Bagi kamu yang sering mendengar istilah lip tint, mungkin kamu menyukai makeup ala wanita Korea karena jenis lipstick yang satu ini kebanyakan digunakan oleh wanita Korea. Bentuk dari lip tint adalah cair akan tetapi sekarang kamu juga bisa menemukan lip tint berbentuk spidol.Kalau kamu mempunyai hasil lipstick secara ombre, kamu bisa beralih menggunakan lip tint.

Lipstick Krayon

Untuk jenis yang kali ini tergolong unik karena bentuknya yang seperti krayon. Sepertinya untuk jenis lipstick yang satu ini cocok bagi kamu yang mempunyai hobi atau mahir dalam menggambar. Dengan ujung yang bulat seperti krayon, bisa memberikan sensasi padamu seperti halnya sedang menggambar di atas kertas.

Lipstick Creamy

Yang terakhir dari jenis jenis lipstick adalah Lipstick Creamy. Jenis yang ini tergolong sangat umum karena hampir semua merek kosmetik mempunyai jenis lipstik yang ini. Creamy Lipstick menghasilkan bibir yang terlihat sehat. Jika digunakan dengan benar, warna dari creamy lipstick juga bisa bertahan dalam waktu yang lama. Lipstick creamy kebanyakan dalam bentuk stik.

List diatas hanyalah 5 dari jenis lipstick yang ada sekarang. Dengan bentuk dan fungsinya masing-masing, kamu dapat menentukan mana yang pas untuk menyempurnakan makeup mu. Nah, bagi kamu yang mau menggunakan merek lokal dengan kualitas dan harga yang bagus, gunakanlah Mirabella Cosmetics yang juga menyediakan banyak warna dan jenis. Jadi sekarang sudah tahu bukan perbedaannya, jangan sampai salah memilih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *