Desain Ruang Makan Bergaya Cafe

By MasJholang Posted On Jun 1, 2017

Untuk saat ini, menampilkan nuansa cafe yang menarik dan nyaman untuk bersantai dan kumpul bersama keluarga, bisa anda aplikasikan kedalam hunian anda. Pada bagian ruang makan, nuansa cafe yang nyaman dan juga menarik untuk ditempati bisa anda aplikasikan dan desain sedemikian rupa, sehingga nantinya keseluruhan hunian anda juga akan turut menarik konsepnya. Ruang makan dengan gaya cafe, memang saat ini banyak yang menyukainya, karena selain desainnya yang menarik, juga menjadikan hunian anda terlihat lebih menawan.

Untuk menampilkan kesan atau gaya ala cafe pada ruang makan anda, maka anda bisa mendesain ruang makan dengan konsep bar, dimana memerlukan meja panjang, atau kursi ala cafe yang unik, serta aneka desain lainnya yang akan mengantarkan anda pada suasana cafe yang menarik. Nah, anda yang pensaran dan ingin mencoba mendesain ruang makan ala cafe pada hunian anda, maka dibawah ini beberapa ulasan desainnya, yang bisa menambah inspirasi anda.

Advertising

Contoh Desain Ruang Makan Bergaya Cafe

1. Desain ruang makan bergaya kayu ala cafe

Desain ruang makan bergaya kayu ala cafe

Desain ruang makan bergaya kayu ala cafe

Anda tentu sudah sangat sering melihat cafe dengan nuansa kayu yang klasik dan unik. Maka tak ada salahnya memboyong konsep desain cafe yang klasik dan unik ini pada ruang makan anda. Cukup menampilkan meja makan kayu, dengan kursi – kursi kecil berbahan dasar kayu yang serasi. Selain itu, nuansa klasiknya bisa semakin anda tampilkan dengan adanya pencahayaan yang sesuai dengan konsep klasik dan minimalis dari ruang makan anda.

2. Ruang makan dengan konsep bar

Ruang makan dengan konsep bar

Ruang makan dengan konsep bar

Pada bagian dapur, untuk sisi yang memanjang menghadap luar, maka anda bisa menempatkan beberapa kursi ala cafe sejajar menghadap bagian meja dapur sebagai ruang makan ala cafe. Tentu saja keunggulan dari konsep desain yang satu ini, anda akan menampilkan ruang makan yang minimalis dan hemat ruangan, namun tetap menghadirkan konsep yang modern.

3. Ruang makan ala cafe menyatu dengan dapur

Ruang makan ala cafe menyatu dengan dapur

Ruang makan ala cafe menyatu dengan dapur

Jika sebelumnya ruang makan ala cafe menyatu dengan dapur menghadirkan konsep bar yang menarik, maka berbeda dengan ruang makan yang satu ini. Anda bisa menampilkan ruang makan kecil yang menyatu dengan meja dapur. Untuk pilihan kursinya sendiri, cukup dua atau tiga kursi saja pada bagian dapur anda, dengan material dan warna yang sesuai.

4. Ruang makan dengan konsep vintage

Ruang makan dengan konsep vintage

Ruang makan dengan konsep vintage

Ruang makan yang satu ini, sangat menampilkan gaya cafe yang banyak terdapat di kota –kota besar. Kesan vintage dan unik akan semakin ditampilkan dengan dekorasi – dekorasi yang ada disekitarnya. Misalnya saja seperti adanya batu bata pada bagian dindingnya, hingga lampu unik ala cafe, serta hiasan dinding yang mendukung konsep ruang makan ala cafe anda.

Anda bisa menerapkan konsep rumah makan dengan gaya cafe ini ketika ingin menampilkan kesan berbeda dan tidak membosankan pada hunian anda, tepatnya pada bagian ruang makan. Semoga bermanfaat.

Jun 1, 2017 - Posted by MasJholang - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *