Home » Desain Kolam Renang Minimalis

Desain Kolam Renang Minimalis

By MasJholang Posted On Jun 3, 2017

Jika anda memiliki konsep hunia minimalis dan tetap menginginkan adanya kolam renang pada hunian anda, maka hal ini merupakan salah satu yang tidak mustahil anda terapkan pada rumah yang anda miliki. Karena dengan memanfaatkan sisa lahan yang ada, maka anda bisa mendapatkan kolam renang minimalis yang menarik untuk segi desainnya, dan tentu saja bisa menjadi salah satu pemanfaatan sisa lahan yang unik dan menarik.

Kolam renang yang memanfaatkan sisa lahan pada bagian samping atau belakang rumah ini, tetap memiliki kesan yang menarik, walaupun lahan yang diperlukan terbilang minim. Anda yang menginginkan desain kolam renang dengan konsep minimalis ini, maka bisa menghadirkannya dengan konsep dan bentuk yang unik. Dibawah ini, adalah beberapa ulasannya untuk apa saja pilihan desain kolam renang minimalis, yang bisa anda coba aplikasikan pada hunian anda.

Advertising

Pilihan Desain Kolam Renang Minimalis

1. Kolam renang minimalis dengan gazebo

Kolam renang minimalis dengan gazebo

Kolam renang minimalis dengan gazebo

Kesan minimalis pada kolam renang yang anda aplikasikan ini bisa semakin menarik dengan konsep kolam renang seperti yang ada pada wahana liburan. Menempatkan gazebo untuk tempat bersantai pada sisi kolam renang anda ini, merupakan salah satu pilihan tepat, dan tentunya menarik untuk tampilan kolam renang anda, dan bisa menjadi tempat berkumpul dan bermain bersama keluarga.

2. Kolam renang dengan desain memanjang

Kolam renang dengan desain memanjang

Kolam renang dengan desain memanjang

Lahan yang sempit, bukan berarti menghalangi anda untuk berkreasi seperti membangun dan mendesain kolam renang. Walaupun dengan lahan yang minim, kolam renang yang hadir dengan konsep memanjang ini, cocok diaplikasikan. Anda bisa menempatkannya pada sisi samping rumah anda untuk desain kolam renang yang satu ini.

3. Kolam renang berbentuk lingkaran

Kolam renang berbentuk lingkaran

Kolam renang berbentuk lingkaran

Bentuk kolam renang yang satu ini, juga bisa dibilang menarik dan cocok untuk lahan – lahan sempit. Kolam renang dengan bentuk lingkaran ini, bisa anda bangun pada pojokan lahan, dan agar nantinya bentuk kecilnya ini bisa tersamarkan, maka anda bisa menambahkan air mancur, atau air terjun pada kolam renang anda ini, serta berbagai macam furniture disekitarnya, dan aneka tanaman yang akan menambah keasrian dari kolam renang ini.

4. Kolam renang minimalis indoor

Kolam renang minimalis indoor

Kolam renang minimalis indoor

Jika menginginkan privasi dan juga konsep kolam renang yang tidak membuat kulit anda terbakar, maka kolam renang didalam ruangan, atau indoor ini, merupakan jenis desain kolam renang yang menarik untuk diaplikasikan. Material untuk lantai disekitar kolam renang indoor ini, ada baiknya yang memiliki kemampuan menyerap air, agar nantinya tidak licin dan tetap aman.

Kolam renang minimalis seperti pilihan diatas, sangat cocok untuk anda aplikasikan pada hunian yang memiliki lahan terbatas, dan tentu saja tetap tak kalah menarik dari kolam renang yang ada pada lahan luas.

Jun 3, 2017 - Posted by MasJholang - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *