Home » Desain Interior Apartemen Cantik Dan Berkelas

Desain Interior Apartemen Cantik Dan Berkelas

By MasJholang Posted On Jun 4, 2017

Selain rumah, salah satu pilihan tepat lainnya dalam sebuah hunian adalah apartemen. Apartemen memang kebanyakan dipilih oleh masyarakat kota – kota besar, sebagai salah satu alternatif hunian yang nyaman dengan minimnya lahan, namun tetap memiliki tata kelola yang baik, serta didukung dengan berbagai macam fasilitas yang ada. Memang, untuk apartemen dan juga rumah, memiliki banyak perbedaan, terutama untuk luas ruangannya.

Apartemen memilikiluas ruangan yang sedikit lebih kecil daripada rumah pada umumnya, namun dengan penataan interiornya yang apik, maka anda akan tetap mendapatkan hunian yang nyaman tanpa terasa sesak. Untuk perabotan yang digunakan dalam menata sebuah apartemen, memang sebaiknya tidak terlalu banyak, sehingga anda mesti memilih seperlunya saja. Dibawah ini adalah beberapa contoh desain interior dari apartemen yang cantik dan berkelas, yang bisa menjadi rekomendasi anda.

Desain Interior Apartemen Cantik Dan Berkelas

  1. Ruang tamu dengan ruang keluarga yang menjadi satu

Ruang tamu dengan ruang keluarga yang menjadi satu

Ruang tamu dengan ruang keluarga yang menjadi satu

Desain ruang tamu dengan ruang keluarga dalam sebuah interior apartemen, bisa anda jadikan dalam satu ruangan, untuk lebih menghemat tempat, namun tetap mewah dan berkelas.

  1. Ruang makan dan ruang tamu dalam satu ruangan

Ruang makan dan ruang tamu dalam satu ruangan

Ruang makan dan ruang tamu dalam satu ruangan

Selain itu, anda juga bisa menggunakan ruang tamu digabungkan menjadi satu dengan ruang keluarga. Anda bisa memilih perabot dengan warna dan konsep yang senada.

  1. Ruang makan dan ruang tamu yang menghadap ke jendela

Ruang makan dan ruang tamu yang menghadap ke jendela

Ruang makan dan ruang tamu yang menghadap ke jendela

Desain yang berbeda bisa anda terapkan di apartemen anda dengan menempatkan ruang makan, serta ruang tamu dalam satu tempat yang sama. Khusus untuk meja makannya, sendiri, anda bisa menempatkannya menghadap ke jendela.

  1. Dapur dan ruang makan dengan konsep mini bar

Dapur dan ruang makan dengan konsep mini bar

Dapur dan ruang makan dengan konsep mini bar

Selain ruang makan dengan konsep meja makan seperti biasanya, anda bisa juga memilih dapur dan ruang makan dengan konsep seperti mini bar, dan menyatu dengan dapur, agar apartemen anda lebih terlihat simple, namun tetap cantik.

  1. Pemilihan perabot dengan warna yang senada

Pemilihan perabot dengan warna yang senada

Pemilihan perabot dengan warna yang senada

Selain itu, anda bisa memilih perabot dengan warna yang senada, sesuai keinginan anda. Dengan pemilihan perabot yang demikian, akan menghadirkan ruangan anda lebih terkesan cantik dan elegan.

Itulah beberapa referensi desain dari interior apartemen yang cantik dan berkelas, yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Semoga bermanfaat sebagai referensi anda, seputar penataan ruang apartemen yang anda miliki.

Jun 4, 2017 - Posted by MasJholang - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *