Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Dua Lantai

Desain rumah minimalis bisa digunakan pada bangunan rumah dua lantai. Rupanya rumah model tersebut banyak dipilih oleh sebagian orang karena desainnya yang indah dan modern. Unsur modern dalam desainnya, memiliki banyak inovasi terhadap model rumah minimalis. Maka dari itu, ketika membangun rumah perlu menerapkan konsep minimalis agar terlihat istimewa dan unggul.

Jika anda merasa kesulitan dalam melakukan desain rumah lantai dua, cobalah untuk menunjukkan desain rumah yang dinginkan pada seorang jasa arsitek. Bahkan tidak sedikit orang yang membangun rumah lantai 2 dengan menyewa jasa kontraktor pemborong bangunan. Nah, berikut ini adalah contoh gambar desain rumah minimalis dua lantai.

Desain Rumah Minimalis Dua Lantai Yang Modern

Desain Rumah Minimalis Dua Lantai
Desain Rumah Minimalis Dua Lantai

Pada desain rumah dua lantai, sebaiknya gunakan jendela berukuran besar terutama untuk rumah minimalis. Oleh karena itu, anda bisa melengkapi bangunan rumah dengan memberinya warna yang terlihat cerah, namun tetap tampak elegan dan modern. Anda bisa mencoba memadukan warna-warna cerah dengan warna elegan, seperti warna hitam, – putih, abu – coklat, abu – hitam – merah dan beberapa perpaduan warna lainnya yang dapat memunculkan kesan elegan, indah, rapi, serta tetap terlihat kalem.

Desain Rumah Minimalis Dua Lantai
Desain Rumah Minimalis Dua Lantai

Sebuah tampilan rumah minimalis 2 lantai juga sangat elegan, karena banyak menggunakan kaca dan warna coklat atau warna elegan lainnya. Bukan hanya itu, tampilan rumah jenis ini juga terlihat sangat modern dengan memadukan unsur jendela yang berukuran besar tersebut akan memberikan kesan rumah yang nampak lebih luas. Dengan begitu, rumah menjadi cukup terang, sehingga pencahayaan rumah akan tetap terjaga walaupun cuaca siang hari sedang mendung.

Desain Rumah Minimalis Dua Lantai
Desain Rumah Minimalis Dua Lantai

Rumah minimalis 2 lantai ternyata akan semakin menawan, ketika dibuat taman di halaman rumah. Taman rumah akan terlihat begitu asri nan sejuk sehingga suasana luar rumah tetap sehat. Keberadaan taman tersebut dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih hidup, terlihat segar. Apabila lahan rumah tidak memadai untuk membuat taman berukuran sedang, maka buatlah taman rumah yang berukuran kecil. Meskipun taman tersebut berukuran kecil, tetapi jika diisi dengan rumput dan beberapa tanaman hijau maka taman tersebut sudah tampak menarik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.