Tutorial Gratis 3D Studio Max Di LinkedIn Learning

Selamat malam kawan semua, maklum libur kerja, saya mau berbagi cara yang sejak awal April ini sudah saya pergunakan untuk belajar 3D Studio Max dengan menggunakan platform LinkedIn Learning. Pastinya sudah banyak dari teman-teman semua yang mengenal LinkedIn. LinkedIn sampai sekarang memiliki total anggota lebih dari 467 juta pengguna dimana di Indonesia sendiri terdaftar lebih dari 7 juta pengguna. Daftar LinkedIn disini.

Apa kelebihan Autodesk 3ds max 2018

Apalagi bagi teman-teman dengan background Arsitektur, maupun dasain lainnya pasti menjadikan software Autodesk 3Ds Max 2018 sebagai titik puncak software desain 3 dimensi yang memiliki kualitas render maupun obyek yang paling realistis. Baru-baru ini saya baru belajar Lumion, yang nantinya akan kita bahas juga. Simak halaman Arsitektur kami.

Walaupun kita tahu program ini tidak se user friendly program-program lainnya yang biasa kita gunakan. Terutama karena ada banyak pilihan modifikasi dan keterbatasan perubahan model dengan menggunakan sentuhan obyek. Selengkapnya mengenai 3D Studio Max disini.

Hasil 3Ds Max yang pernah saya render.

autodesk 3ds max 2018
Contoh hasil render menggunakan 3D Studio Max

Bagaimanapun juga, sangatlah sulit bagi pemula seperti saya untuk membuat keseluruhan obyek diatas. Maka dari itu, dengan adanya program trial dari LinkedIn Learning saya sudah belajar 8 dari 16 modul yang ada dimana diajarkan oleh Shaun Bryan. Beliau adalah seorang Autodesk Certified Professional dan memiliki 28 tahun pengalam di industry ini.

Cara penyampaian yang lugas dengan disisipi tips tips supaya mudah mengerti dan menghindari kesalahan-kesalahan pemula serta short cut keyboard yang terus di ingatkan dimana menurut saya banyak pengajar yang tidak menekankan pada hal ini, padahal ini merupakan salah satu faktor penting untuk mengingat fungsi tools yang ada di program apapun.

Cara belajar Autodesk 3ds max 2018 gratis

Langsung saja, bagaimana cara untuk mendapatkan trial selama 30 hari di LinkedIn Learning?

Tahap pertama, sign up ke linkedIn.com.

LinkedIn Learning hanya tersedia bagi pemakai akun premium dan untuk memiliki akun premium, akan dikenakan harga sebesar $29.99 sebulannya belum termasuk pajak. Namun tersedia trial selama 30 hari jika anda memiliki kartu kredit dengan 3D Secure maupun tidak.

Rugi punya kartu kredit jika tidak digunakan bukan? Namun anda harus paham dengan resiko transaksi semacam ini. Yang pertama data kartu kredit anda yang tersimpan di komputer maupun kemungkinan tersebar lewat Wi Fi publik. Diharapkan anda untuk melakukan transaksi menggunakan jaringan yang aman. Yang kedua, sebelum lewat 30 hari, anda harus sudah membatalkan akun premium LinkedIn anda sebelum anda dikenakan biaya perbulannya seperti saya sebutkan tadi $30.

Hmm. Namun jika anda bisa ingat dengan ini atau ada cacatan yang bisa mengingatkan anda tidak ada salahnya untuk menggunakan program LinkedIn Learning selama sebulan gratis. Anda nanti bisa membatalkan akun premium lewat link ini: Cancel Premium Account.

Nanti akan kita bahas lebih lanjut mengenai penggunakan 3D Studio Max pada 3D Printer yang saya miliki. Sekian dulu. Thank you!

Saya harapkan teman-teman semua bisa menyelesaikan semua modul disana dalam 30 hari tersebut. Saya sendiri tinggal 5 hari lagi untuk menyelesaikan 8 modul sisa -_-.

Good luck!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.