Syarat dan Ketentuan

Privacy Policy Footer

Aceh Foundation adalah sebuah produk media berplatform blog yang menampung konten yang dapat diunggah oleh setiap orang yang sudah terdaftar sebagai Kontributor. Kontributor diberi kebebasan untuk mengemukakan, mengekspresikan, serta menyampaikan informasi, gagasan, pendapat, ulasan, ataupun tanggapan, sepanjang dapat dipertanggungjawabkan olehnya, sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku di Indonesia.

Pembaca dan Kontributor wajib membaca Syarat dan Ketentuan Aceh Foundation secara cermat. Dengan mengakses dan/atau melakukan registrasi di Aceh Foundation, Kontributor menyatakan setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta kebijakan mengenai perubahan atau perbaikan syarat dan ketentuan Aceh Foundation di kemudian hari. Kontributor dipersilakan untuk tidak mengakses dan menggunakan situs ini jika tidak setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Aceh Foundation.

Berikut Definisi umum dari istilah-istilah yang dipergunakan dalam Syarat dan Ketentuan Aceh Foundation:

  • Aceh Foundation masih berupa usaha di industri digital milik kelompok bisnis perorangan yang belum berbadan hukum.
  • Aceh Foundation adalah media sosial berplatform blog yang seluruh kontennya berasal dari dan dikelola oleh pengguna Internet. Hak cipta dan merek dagang Aceh Foundation dimiliki oleh Alpha Advertising.
  • Pembaca adalah setiap pribadi yang mengakses situs web Aceh Foundation. Pembaca tidak memiliki akun di Aceh Foundation, oleh karenanya tidak bisa menempatkan konten apapun, termasuk komentar dan peringkat (rating), di Aceh Foundation. Pembaca tidak memiliki akses ke fitur dan layanan Aceh Foundation.
  • Subscriber adalah sebutan bagi Pengguna Aceh Foundation, pengguna Internet yang melakukan registrasi, dan selanjutnya memiliki Akun Aceh Foundation. Subscriber memperoleh akses untuk menggunakan fitur dan layanan Aceh Foundation.
  • Pengelola atau Admin adalah pihak yang memiliki akses untuk memoderasi dan mengelola konten. Pengelola bertugas memeriksa dan mengelola konten yang masuk, memproses verifikasi akun, dan menjalin komunikasi dengan para anggota. Pengelola memiliki hak menghapus Konten yang melanggar ketentuan, menyunting konten, mengatur waktu penayangan konten, melayangkan peringatan, dan memblokir akun.
  • Konten adalah materi yang ditempatkan (posted) ke dalam sistem dan/atau ditayangkan (published) di situs Aceh Foundation, terdiri dari tulisan, file foto dan bentuk grafik 2 dimensi lainnya, video, dan audio, serta komentar. Konten juga termasuk materi yang diunduh (uploaded), ditautkan (linked) atau dilekatkan (embedded) ke dalam materi yang ditayangkan di Aceh Foundation.
  • Forum menitik beratkan pada kegiatan warga atau masyarakat atau orang per orang yang bukan jurnalis profesional dalam mengumpulkan, musyawarah, mengolah, melaporkan dan menyebarluaskan informasi, kejadian atau peristiwa aktual yang terjadi di sekitar mereka.
  • Kontributor menyatakan sudah mengerti dengan seksama Undang-undang No. 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Unduh Berkas Undang-Undang No. 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik

Jan 25, 2017 - Posted by admin

Comments are closed.